Wednesday 10 August 2011

Winamp Pro v5.62 – Portable Version

Audio Winamp adalah aplikasi pemutar video dan yang populer. Nullsoft sebagai perusahaan pembuat aplikasi Winamp ini, just now merilis Winamp terbarunya yaitu Winamp Ahli versi 5.62. Winamp terbaru ini tentu saja mempunyai kinerja yang lebih baik dan efisien dari versi sebelumnya.
Walaupun saat ini, video sudah banyak aplikasi pemutar musik dan yang dibuat. Tetapi tetap saja Winamp banyak digunakan oleh orang orang. Hal ini dikarenakan tampilannya yang sangat menarik, sederhana, dan didukung oleh banyak menguliti yang bisa anda dapatkan di situs resminya atau bisa juga langsung dari aplikasi Winamp ini. 
Winamp terbaru ini mendukung mengarsipkan yang beragam audio, mulai dari MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, INI, MIDI, dan masih banyak lagi. Winamp juga mendukung mengarsipkan yang beragam video, seperti AVI, ASF, MPEG, NSV, dan lainnya. Kulit Winamp Terbaru Ini Bisa Kita Ubah Ke memodelkan pendeta Budha di Tibet atau memodelkan terbarunya, sesuai dengan selera anda. 
Tentu saja, radio dengan Winamp anda juga bisa mendengarkan secara online, TEVE menonton juga secara online, waktu riil serta anda akan mendapatkan tangga musik lagu lagu yang saat ini sedang populer secara. Winamp terbaru ini juga memiliki perpustakaan (perpustakaan) musik yang kuat dan fleksibel.


Software ini bersifat portable. Sehingga tidak memerlukan proses patch, crack, atau keygen.



download

No comments:

Post a Comment